Home » Traveling » Bukit Gajah Bobok, Lanskap Alamnya Indah

Bukit Gajah Bobok, Lanskap Alamnya Indah


Langkahkan semangatmu menuju Bukit Gajah Bobok, panorama alam cantik akan membahagiakan pandanganmu. Destinasi wisata di Sumut ini dikenal sebagai tempat melihat Danau Toba dari ketinggian.

Selain Bukit Simalem, Menara Pandang Tele dan BIS (Bukit Indah Simarjarunjung), ada pilihan obyek wisata yang semestinya juga Anda kunjungi yakni Bukit Gajah. Memang sama menampilkan pemandangan di lokasi tinggi, namun disini dapat menikmati nuansa alam terbuka dengan view mengesankan plus bisa foto-foto sepuasnya.

Letak Bukit Gajah Bobok di Desa Pangampatan, Kecamatan Merek, Kabupaten Karo, Sumatera Utara. Apalagi lokasinya tidak jauh dari Air Terjun Sipiso-piso, jika punya waktu lebih dapat sekalian mampir. Biar tidak lupa, masukkan dulu dalam daftar tempat rekreasi yang ingin Kamu sambangi. Ajak juga kerabat atau sobat agar lebih seru.

Seperti kebanyakan wisata alam yang lagi tren di kalangan milineal, Bukit Gajah syarat akan dengan spot foto kekinian. Berupa lanskap indah Danau Toba diikuti barisan gunung menawan. Traveler pun dapat merasakan segarnya udara pegunungan bila berkunjung kesini, sembari refreshing melepas kepenatan dari kesibukan harian.

Tak lengkap rasanya jika traveling ke tempat indah tidak mengabadikan foto diri beserta teman-teman ataupun keluarga. Tak perlu khawatir kekurangan spot yang bagus jika pergi ke Bukit Gajah Bobok, cobalah eksplor area untuk memantapkan sudut mana yang ingin dibidik. Terkadang kabut/awan menyelimuti sekitar bukit, suasana seperti sedang berada di negeri di atas awan.

Jangan hanya sekedar berfoto saja saat piknik, nikmatilah waktu santai. Biar selepas liburan pikiran jadi fresh kembali. Atau malahan memanfaatkan kesempatan buat olahraga, disini Kalian dapat merasakan trekking jalan-jalan ringan menaiki bukit yang ada. Opsi tepat bagi mereka yang suka atraksi seru menantang.

Itulah Bukit Gajah Bobok di Karo, destinasi alam yang menjanjikan panorama landskap cantik.