Home » Traveling » Kebun Raya Bali, Kaya Flora Dengan Spot Taman Tematik

Kebun Raya Bali, Kaya Flora Dengan Spot Taman Tematik

Satu destinasi yang tidak boleh Kamu lewatkan ketika traveling ke Pulau Dewata adalah Kebun Raya Bali. Pesona Bali Botanical Garden ini menyuguhkan beragam koleksi tumbuhan tertentu, dikemas edukatif dengan nuansa spot taman tematik.

Tak perlu bingung mesti harus kemana. Selain pantai, Bali memiliki banyak obyek wisata pilihan. Yang terkenal salah satunya Kebun Raya Bali, destinasi bertema kebun botani tersebut tepat dikunjungi pada saat hari libur maupun akhir pekan. Anda sekalian bisa mengetahui lebih dekat jenis-jenis tanaman unik, berkonsep kependidikan serta view tamannya bagus.

Letak Kebun Raya Bali di Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali. Dekat sama Danau Bedugul. Akses jalan menuju lokasi gampang, bisa ditempuh dengan transportasi bus mobil motor. Apabila dari jauh, naiklah pesawat tujuan Bali, turun Bandara Ngurah Rai. Selepas dari hotel, selanjutnya beranjak langsung saja meluncur ke tempat wisata itu berada.

Termasuk destinasi Bali unggulan, wahana yang ditawarkan menjanjikan. Kebun Raya Bali atau Bali Botanical Garden ini sebenarnya memiliki fungsi sebagai observasi, disamping itu juga dibuka untuk wisata edukasi agar pengunjung yang datang mengenal beragam tanaman yang ada, ditambah dengan penataan lansekap indah berupa berbagai taman tematik.

Luas area berhektar-hektar, dikembangkan untuk tempat konservasi tumbuhan. Kebun Raya Bali memiliki koleksi flora beragam, dari jenis tertentu hingga yang langka. Diantaranya pepohonan, kaktus, begonia, anggrek, bambu, lumut, paku-pakuan, bunga cantik warna-warni, dan tanaman hias lainnya. Sedangkan fauna yang mudah dijumpai burung, lebah dan kupu-kupu. Bisa menjadi laboratorium alam, literatur.

Serta didukung dekorasi artistik seperti patung unik, lampu taman, telaga, rumah kaca, dan banyak lagi. Sehingga tercipta kesatuan spot pemandangan epik taman tematik dan keasrian suasana sejuk. Traveler yang berkunjung dapat merasakan pengalaman terkesan, jelajah memperluas wawasan pengetahuan tentang botanical sekaligus rekreasi refreshing menyenangkan.

Eksplorlah lebih dalam, ada apa saja disana. Temukan keseruan yang tak terduga. Setelah mencermati koleksi Kebun Raya Bali, apakah Kalian enggak tertarik foto-foto di taman bunga dengan spot tematik. Pastinya iya dong, mendekat untuk mengabadikan diri berfoto selfie ria sebelum kembali traveling. Semua view yang ada sesuai ekspetasi jaman now.

Itulah Kebun Raya Bali, kaya flora dengan spot taman tematik. Baguskan, kapan Kamu kesini.