Home » Traveling » Eloknya Pasir Putih Parbaba Samosir

Eloknya Pasir Putih Parbaba Samosir


Banyak traveler mengira Pasir Putih Parbaba itu pantai, mungkin karena luasnya Danau Toba mirip lautan. Destinasi di Pulau Samosir ini menyajikan pesona wisata air beserta keseruan.

Tak punya ide mesti mau jalan-jalan kemana? Pilih saja Sumut daerah tujuannya, di Samosir ada satu nomor objek wisata menjanjikan namanya Pasir Putih Parbaba. Sesungguhnya danau, tapi suasananya seperti di pantai. Ya benar, mereka para pelancong yang datang menyangka laut. Apakah tema traveling yang Kamu sukai demikian?

Letak Pasir Putih Parbaba di Desa Huta Bolon, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara. Akses jalan sampai lokasi mudah, setelah dari Desa Adat Tomok, Anda dapat meneruskan perjalanan wisata menuju Pantai Pasir Putih. Opsi bagus, kan masih dalam satu kawasan. Mumpung liburan di Pulau Samosir, sekalian mampir kesini.

Memang betul danau, namun sekilas menyerupai laut. Pemandangan alam yang disuguhkan terasa di pantai. Tentu saja sepanjang tepiannya pasir eksotis, diikuti pepohonan kelapa, barisan gazebo, ayunan hammock, payung warna-warni. Apalagi setingan dekorasinya pun kreatif menghiasi sekitar asyik buat berfoto, serta tersedia wahana seru menyenangkan.

Sejauh pandanganmu akan dimanjakan view manis layaknya pantai, yang sebetulnya itu danau. Terlebih areanya didekor sedemikian rupa, sehingga menambah aksen cantik tempat. Sudah pasti Kamu sibuk mencari sudut lokasi spot foto instagramble unik. Spot favorit yang diincar sebagian besar wisatawan yang berkunjung adalah foto dengan latar Pantai Pasir Putih Parbaba.

Jalan-jalan refreshing atau duduk ditepian sambil memandangi alam. Tepat juga bersantai sembari menikmati lezatnya kuliner daerah setempat. Nah, agar tidak bosan pikniknya. Cobalah atraksi seru di Pantai Pasir Putih Parbaba diantaranya sensasi menaiki kapal, speedboat, bananaboat, jetski, kayaking, kanu, berenang, berbasahan air ataupun bermain pasir.

Ajaklah teman-teman agar travelingnya lebih meriah. Yuk pada kesini.