Upside Down World Jogja, Wisata Unik Dunia Terbalik Dengan Spot Instagramable

Ini dia wisata unik di Jogja yang mesti Anda kunjungi, tidak lain adalah Museum Upside Down World. Destinasi di Sleman ini menyuguhkan pesona dunia terbalik dengan spot foto instagramable.

Jika Kamu antusias pada tempat wisata unik, tak ada salahnya untuk liburan ke Jogja. Nah, disana terdapat banyak destinasi unik yang dapat dikunjungi, mungkin salah satunya Upside Down World. Dimana museum ini menampilkan beragam dekorasi ruangan dunia serba terbalik. Yang jelas menjanjikan, viewnya bagus banget untuk berfoto selfie ria. Otentik, sesuai ekspektasi.

Letak Upside Down World Jogja di Jl. Ring Road Utara No. 18, Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta. Keberadaannya dekat sama Monumen Jogja Kembali (Monjali). Sementara untuk akses jalan menuju lokasi cukuplah, dapat ditempuh dengan transportasi bus/mobil/motor. Datangnya jangan sendirian, ajaklah teman agar semakin meriah.

Termasuk destinasi unik di Yogyakarta. Upside Down World ini memiliki kekhasan tersendiri, serta spotnya instagenik. Pesona yang ditawarkan sama bagusnya dengan D’Walik, De Arca Statue dan De Mata Trick Eye Museum di XT Square Jogja. Menjadi incaran wisatawan dan ramai pengunjung terutama hari libur nasional dan akhir pekan. Mereka pada penasaran dengan museum dunia terbalik ini.

Museum Upside Down World Jogja memiliki area cukup luas, gedung terdiri dari beberapa ruang, dan disetiap ruangnya terdapat dekorasi interior unik yang semuanya serba terbalik. Tema konsepnya sungguh menarik, layaknya ruangan rumah di negeri dongeng atau dunia fantasi. Yang jelas memberikan pengalaman traveling beda, tentunya juga mengesankan.

Menarik, interiornya dirancang terbalik semua di langit-langit, museum di Jogja ini benar-benar menampilkan sesuatu yang unik. Tema dalam ruangan museum tersebut beragam dekorasinya diantaranya ruang tamu, dapur, makan, kamar tidur, kafe dan lain sebagainya. Pokoknya seru banget, kreatif, artistik, syarat akan inspiratif sekaligus bertemakan ide luar biasa. Asyik buat berswafoto pula.

Tidak usah jungkir balik, apalagi memutarkan 180 derajat badan. Tak perlu bingung memotretnya bagaimana, karena ada instruktornya akan mengarahkan bidikan fotografi yang bagus, penempatan dan sudut pengambilan agar istimewa, agar hasil jepretannya wah. Cobalah eksplor lebih dalam, temukan spot foto instagramable unik lainnya. Ingin selfie maupun ngevlog, silahkan.

Kesemuanya rotasi 180 derajat hanya desain interior saja serba terbalik, sedangkan Anda tidak. Kalau melihat fotonya seperti posisi melawan gravitasi. Tapi semuanya itu trik fotografi. Jadi tak perlu memutar flip vertikal. Cocok dikunjungi diwaktu senggang, ataupun musim liburan. Jika Anda berburu destinasi wisata untuk berfoto, ya disinilah tempatnya.