Home » Traveling » Sapo Juma Tongging Karo, Taman Indah Penuh Warna

Sapo Juma Tongging Karo, Taman Indah Penuh Warna


Destinasi ngehits, Sapo Juma Tongging sebuah taman cantik di Sumatera Utara. Spotnya menjadi incaran traveler, lokasi selfie bunga warna-warni seakan di negeri dongeng.

Bicara keindahan Sumatera Utara memang tidak habisnya, selalu ada saja yang baru. Bagi yang suka piknik pasti tak asing lagi sama Berastagi, Bukit Indah Simarjarunjung, Menara Pandang Tele maupun Bukit Gajah Bobok. Nah sekarang ini ada yang sedang hits, tidak lain Sapo Juma Tongging. Diketahui memiliki spot alam bagus.

Letak Sapo Juma Tongging di Desa Tongging, Kecamatan Merek, Kabupaten Karo, Sumatera Utara. Akses menuju lokasinya tentu saja mudah, kalau tidak salah berada di dalam kawasan villa. Kalau Anda menginap, tentu saja lebih leluasa menikmati taman sepanjang hari. Semakin tenar tempat ini berarti menambah daftar obyek wisata sekitar Danau Toba.

Terasa beda, tidak seperti biasa. Spot foto kekinian bagaimana serunya selfie diantara bunga warna-warni, bak di dunia dongeng. Indahnya sesuai ekspetasi yang Kamu harapkan. Disamping itu pandanganmu dimanjakan luasnya hamparan rumput, perbukitan dan gazebo cantik berwarna putih, dimana bisa bersantai duduk sembari memandangan pesona alam yang ada.

Tempat yang indah untuk dilihat dan dikunjungi. Spot foto bunga warna-warni sepertinya menjadi incaran kebanyakan wisatawan bila menyambangi Sapo Juma Tongging. Dibarengi hamparan rumput di halaman villa bisa dijadikan tempat bermain. Taman cantik dari Karo ini kalau boleh dikatakan surga dunia yang tersembunyi.

Jangan hanya diam memandangi pemandangan alam. Cobalah eksplore area, saat jalan-jalan mungkin Kamu dapat menemukan keseruan tersendiri lebih atraktif. Misalnya view foto unik yang jarang diketahui, bisa Anda jumpai disana. Menelusuri sekitar, nikmati perjalanan itu layaknya petualangan. Barisan bukit, sabana rumput, pepohonan dan gazebo. Jika beruntung berjumpa sunrise ataupun sunset, bunga warna-warni menebar pesona.

Lanskap Danau Toba yang legendaris juga terlihat jelas dari Sapo Juma lho.