Home » Traveling » Menara Pandang Tele, View Pemandangannya Cantik

Menara Pandang Tele, View Pemandangannya Cantik


Pilihan lokasi tinggi melihat Danau Toba bagusnya dari Menara Pandang Tele. Pemandangan Tele spot alamnya indah, bila liburan ke Sumatera Utara mesti Anda kunjungi.

Tak perlu khawatir akan kehabisan ide traveling, ingin pergi kemana. Sekarang banyak spot foto kekinian sekitar Danau Toba yang menjadi incaran traveler, salah satunya Menara Tele. Destinasi di Sumut ini menjanjikan pesona wisata alam, viewnya saingan Bukit Gajah Bobok, BIS (Bukit Indah Simarjarunjung) dan Sapo Jumo Tongging.

Letak Menara Pandang Tele di Desa Turpuk Limbong, Kecamatan Samosir, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara. Akses jalan menuju lokasinya mudah, pastikan transportasi yang Anda kendarai fit karena berada di kawasan pegunungan. Lebih baik datangnya ke objek wisata jangan sendirian, ajaklah teman atau keluarga agar semakin meriah.

Menara Tele sejak pertama kali dibuka hingga kini tidak pernah sepi pengunjung terutama saat weekend dan musim libur. Biasanya mereka memandangi alam di gardu pandang unik, sebab dari ketinggian itulah terlihat lanskap Danau Toba dan barisan gunung. Sudut berbeda, diwaktu pagi menanti munculnya mentari, siangnya menyaksikan kaki langit, serta sorenya matahari tenggelam.

Jalan-jalan melewati anak tangga. jelajahi satu persatu menuju beberapa menara gardu pandang. Dari Menara Pandang Tele nikmatilah panorama alam yang ada, view cantik danau dan deretan bukit. Terkadang awan kabut menyelimuti perbukitan, seakan keindahannya bermisteri. Suasananya seperti berada di negeri di atas awan, sementara danau luas di seberang bukit menambah eloknya tempat wisata ini.

Hal tersebut membuat antusias pelancong penasaran mendatangi. Daya tarik yang menggoda, dapat menjadi latar berfoto dengan beberapa spot selfie menarik jaman now, buat bidikan fotografi dan cinematografi juga oke, atau memilih santai refreshing melepas penat sambil menghirup udara sejuk gunung dan memanjakan pandangan dengan alam yang indah-indah.

Sekarang giliran Kamu, kapan jalan-jalan kesini?